Keuntungan Pakai Mobil Matic

10-02-2017 11:30 – 11-02-2017 11:55

Dari dulu selalu ada perdebatan mengenai mobil matic dan mobil manual. Ada sebagian orang yang suka dengan mobil manual, ada sebagian lagi yang lebih suka memakai mobil matic. Sebenarnya perdebatan ini akan selesai jika orang tersebut memahami apa yang dia butuhkan dan tidak memaksakannya ke orang lain. Setiap orang punya preferensi sendiri-sendiri. Hingga setiap orang pun punya keadaan yang unik yang tidak dimiliki oleh orang lain. Ada orang yang suka dengan kemudahan, ada lagi yang suka dengan tantangan. Ada yang suka dengan sesuatu yang serba hemat, ada yang lebih suka boros sedikit tidak masalah asal mudah. Ada lagi yang lebih suka jika harga mobil yang dia pakai jika dijual lagi tidak terlalu jatuh harganya. Banyak sekali macam orang dengan kecenderungan yang berbeda di dunia ini. Untuk itu, sebagai manusia yang bijak, kita tak bisa memukul rata semua masalah.

Bagi kamu yang ingin tahu alasan dan keuntungan pakai mobil matic, kamu bisa membaca ulasan saya berikut ini. Di artikel ini saya akan membahas mengenai beberapa keuntungan pakai mobil matic dibandingkan mobil manual.

Lebih Mudah Dikendarai

Cara mengendarai mobil matic memang terkenal lebih mudah dari cara mengendarai mobil manual. Karena kemudahan inilah mobil matic banyak dipilih oleh manusia modern saat ini. Mobil matic ini dipilih karena gampang pengoperasiannya, nyaman digunakan karena tidak cepat lelah dalam mengendarai mobil matic ini. Dan tentunya dengan kemudahan yang ada di mobil matic ini, mengendarai mobil matic menjadi lebih menyenangkan.

Jika kamu penasaran dengan cara mengendarai mobil matic yang sangat mudah, kamu bisa melihat tips cara mengendarai mobil matic yang ada di rubik Kokgituya Daihatsu. Jika kamu belum puas dengan membaca artikel tersebut, kamu bisa melihat cara mengendarai mobil matic di YouTube.

Dapat Diandalkan Saat Macet

Mengendarai mobil di ibu kota memang hal yang biasa jika mengalami yang namanya macet. Jika kamu menggunakan mobil manual, ketika macet ini bisa membuat cepat lelah karena kamu harus mengkoordinasikan kaki dan tanganmu untuk menjalankan mobil yang padat merayap. Dalam waktu 30 menit terjebak kemacetan saja, kamu akan merasakan lelah. Bayangkan jika kamu di Jakarta yang kamu bisa terjebak lebih dari 2 jam dalam kemacetan. Wah, pasti lelah sekali yah. Itulah kenapa orang yang hidup di ibu kota lebih memilih mobil matic daripada mobil manual.

Harga Purnajual Bagus

Bagi kamu yang lebih mudah bosan dengan mobil, dengan mempunyai mobil matic kamu bisa mereduksi kerugian. Pasalnya memang harga purnajual mobil matic ini lebih bagus daripada mobil manual. Biasanya jika kamu memiliki mobil matic dan ingin menjualnya, kamu paling rugi 10 hingga 20 juta saja. Sangat berbeda dengan jika kamu ingin menjual mobil manual yang bisa mengalami kerugian di atas 50 juta.

Itulah kelebihan pakai mobil matic yang bisa kamu jadikan alasan untuk lebih memilih mobil matic dibandingkan mobil manual.